Telusuri

Februari 01, 2014

Bentuk Tubuh Ideal Tanpa ke Gym?

Bentuk Tubuh Ideal Tanpa ke Gym?
Sumber : http://www.l-men.com


Athletic body, gym free
Bila Anda menginginkan tubuh besar berotot seperti binaragawan, dengan sangat menyesal kami beritahukan bahwa Anda wajib rutin ke gym demi mendapat tubuh idaman Anda. Namun, bila Anda ingin tubuh atletis, kering, dan kokoh. Anda bisa mendapatkannya tanpa ke gym. Apalagi jika Anda hobi berolahraga renang, sepakbola, atau basket. Ingin tahu mengapa?

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQtNv0q3Wk1GCIUN35t67Eb3FQlygCQlDCSSdxmEbnMHTQONb0FjA1. The Sport. Olahraga seperti renang, sepakbola, dan basket termasuk olahraga kardio intensitas tinggi. Dan, olahraga kardio adalah jenis olahraga yang bisa membakar lemak berlebih dalam tubuh, terutama bila olahraga tersebut memiliki intensitas tinggi dalam interval tertentu (HIIT).  Artinya, mereka yang sering melakukan olahraga-olahraga tersebut lebih mungkin memiliki badan ramping.

2. The Training. Bila Anda pernah menjadi anggota tim sepakbola atau basket, atau setidaknya pernah melihat mereka berlatih, Anda tentu tahu bahwa latihan mereka bukan hanya tanding basket/sepakbola. Seringkali, mereka justru melatih teknik (dribbling, shooting) atau melatih fisik dengan shuttle run, push up, pull up, dan sejenisnya. Nah, latihan fisik tersebut juga menyebabkan pertumbuhan otot yang tak kalah optimal dengan angkat beban di gym. Push up misalnya, setara dengan bench press dalam melatih otot dada.

3. The Nutrition. Tidak peduli olahraganya, nutrisi dan protein yang cukup tetap dibutuhkan untuk mendukung pemulihan dan pembentukan otot. Anda bisa mulai dengan konsumsi susu, bukannya sport drinks, setelah olahraga. Selain mengembalikan cairan dan elektrolit sama baiknya dengan sport drink, susu juga mengandung protein yang bagus untuk otot Anda.

Kata kunci : tubuh, ideal, gym, olahraga, training, nutrisi

 

0 Comments:

Posting Komentar