Telusuri

Februari 01, 2014

3 Langkah Bikin Badan Lebih Berisi

3 Langkah Bikin Badan Lebih Berisi

Sudah jadi rahasia umum kalau badan berisi bakal bikin penampilan lebih keren. Keuntungan lain punya badan berisi, adalah kekuatan otot bertambah sehingga performa kamu ketika main basket atau futsal meningkat. 

http://www.l-men.com/wp-content/uploads/2014/01/webbanner_3Step_badan-lebih-berisi-2_400.jpg
Pengen bikin badan lebih berisi? Simak dan ikuti 3 langkah mudah berikut!

1. Olahraga rutin
Olahraga meningkatkan kekuatan dan pembentukan otot. Pada dasarnya ada 2 jenis olahraga yang bisa kamu lakukan, yakni olahraga kardiovaskular dan beban. Kedua olahraga tersebut harus dilakukan secara berkesinambungan, terutama kalau mau melakukan transformasi dari badan yang kerempeng menjadi lebih berisi, jadi ideal.
Kalau olahraga juga harus rutin jangan cuma setengah-setengah, kalau tidak hasilnya tak bakal maksimal. Makanya, olahraga sebaiknya dilakukan secara rutin sebanyak 3-4 kali per minggu. 

2. Nutrisi tepat
Menaikkan massa otot bukan berarti kamu bisa makan seenaknya. Apalagi asal pilih makanan seperti cireng, bakwan, dan macam-macam gorengan lainnya yang tidak sehat.
Cara yang tepat untuk mendapatkan massa otot ideal adalah dengan meningkatkan asupan ± 500 kalori per hari plus pola makan dan nutrisi yang tepat. Untuk bikin badan lebih berisi, perlu protein yang tinggi. Kebutuhan protein yang dibutuhkan sekitar 1,2-1,6 g/Kg berat badan perhari.

3. Tidur-7-8 jam
Kebiasaan buruk bergadang untuk hal yang kurang penting sebaiknya segera dihentikan. Fakta yang teruji sudah membuktikan bahwa istirahat cukup sebanyak 7-8 jam sehari memberikan kesempatan untuk otot melakukan pemulihan bro. Jadi, kalau memang kamu ingin massa otot di tubuh kamu terbentuk secara maksimal segera hindari begadang mulai hari ini.

Kata kunci : 3 langkah, badan, berisi, olahrag, Nutrisi, Tidur

0 Comments:

Posting Komentar